Rabu, 03 November 2010

Pilih Jadi Dokter atau Calon Ibu?

Bila aku telah lolos menjadi ibu yang baik, maka kelak aku akan memasang plang praktik dokter ku!
 
Hidayatullah.com--Menjadi dokter adalah impianku bahkan sejak aku berusia 2 tahun (kata Abi). Menurut beliau, sejak kecil aku sangat menghayati cita-citaku itu, katanya aku sangat berjiwa sosial; tak ragu untuk mengulurkan tangan dan memberi semaksimal mungkin bila mendapati orang lain sedang kesusahan, lebih lebih pada orang sakit (contoh kecil dan yang sering, saat nenekku jatuh sakit, maka aku adalah orang pertama yang sangat tanggap dan berusaha agar nenekku sembuh). Lalu katanya aku adalah anak yang cerdas dan kritis sejak kecil, rapi dan suka bersih-bersih (kebiasaan menjaga kebersihan sangat berpengaruh pada profesi ini), namun ketika aku beranjak dewasa, aku mulai mengenal dengan baik tentang genderku beserta kodrat-kodratnya.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda