Senin, 18 Januari 2010

SAKIT


                Akhir-akhir ini wabah penyakit tersebar dimana-mana. Beberapa waktu yang lalu teman kita seperti Ukhti Barozatul Fajrin sempat mengalami sakit, setelah itu teman kita Ukhti Cholida juga sakit. Pada pemeriksaan pertama Ukhti Cholida diketahui terkena typus, setelah berobat jalan kurang lebih selama 3 hari, kondisinya tak kunjung membaik, akhirnya pada hari jum'at, kami memutuskan untuk memeriksakan penyakitnya lagi. Awalnya niat kami hanya ingin mengetahui kondisinya saja, tapi setelah pemeriksaan selesai Ukhti Cholida langsung ditetapkan untuk dirawat inap di RS Muslimat Ponorogo.



                Karena di pondok sedang ujian dan tidak ada perizinan, maka kami tidak bisa full time menjaganya, setiap pagi kami harus kembali ke pondok untuk mengajar seperti biasa, dan setelah itu kembali ke RS, tapi Alhamdulillah kami diberikan teman -teman yang baik, pada saat kami tidak bisa menjaga  Ukhti Cholida, teman kami yang bertempat tinggal di Ponorogo bersedia menggantikan kami, seperti Ukhti Yuniati Mastikah, Ukhti Shofiatul Azizah dan juga Ukhti Azis Istiqomah. Ternyata persahabatan itu indah saling memberi dan saling menerima. karena ternyata walaupun telah mempunyai kesibukan sendiri, mereka masih menyempatkan diri unyuk membantu kami. Terima kasih sahabatku.

                 Banyak dari teman-teman yang datang menjenguk, juga al-Ustadz Sya'roni Lc beserta istrinya, dan juga al-Mukarramah Ibu Pimpinan Pondok Sri Wahyu, S.Pd.I. beserta para asatidzah. Terima kasih atas do'anya.

               Dan alhamdulillah pada hari Senin, 11 Januari 2010 Ukhti Cholida telah diperbolehkan pulang. Kita do'akan semoga saudara-saudara kita yang sedang sakit lekas sembuh, dan dapat menjalankan aktifitas seperti biasa.Amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda