Jumat, 12 Maret 2010

Final pertandingan beladiri Persita Cup 2010 : Final Stage


Bagian Persita Putra Pondok Modern ar-Risalah Program Internasional kembali menggelar pertandingan beladiri Persita Cup 2010, Final stage. Bertempat di gedung Aula Duta Indonesia dari jam 07.30-11.00 WIB.

Pertandingan beladiri antar rayon putra ini dibagi menjadi 4 kategori, jurus, alat, atraksi, dan fighting.  Hanya pertandingan fighting yang mengginakan sistem gugur, pada pertandingan ini diadakan babak penyisihan yang dilaksanakan pada Jum’at sebelumnya (26/2) yang dilaksanakan di Gedung Consortium. 
Tidak ada santri pun yang merasa ngantuk apalagi tidur, apalagi pertandingan berlangsung dengan sangat seru dan menarik dimana setiap peserta menampilkan kemampuannya secara all out  dan penuh kratifitas. Adapun untuk pembagian  hadiah, karena waktu telah menunjukkan jam 11 sedangkan Aula akan digunakan untuk Sholat berajamaah Jum’at, maka pembagian dilakukan pada hari Ahad sore (7/3). Semoga pertandingan ini membawa dampak yang positif bagi kehidupan santri entah itu dari segi kesehatan mereka dan juga semangat mereka dalam mempelajari lebih dalam lagi tentang ilmu beladiri Tapak Suci ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda