Jumat, 12 Maret 2010

Bagaimana Kabar Pondok Hari Ini?

     Hampir sebulan kami tidak aktif, mohon maaf yang sebesar-besarnya, terutama kepada para Alumni ar-Risalah di seluruh penjuru dunia. Tidak kami pungkiri, kritik dan saran dari kalian semua yang membuat blog ini tetap eksis. Kmai mengetahui pembaca setia blog ini bukan hanya dari Indonesia, tapi juga luar negeri seperti Malaysia, Australia, Jepang, Korea Selatan, India, Mesir, Maroko, Yaman, Rusia, Norwegia, Afrika Selatan hingga Amerika. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami.

     Maka dari itu, kami berupaya untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan para pembaca untuk terus membuat tulisan-tulisan menarik, baik itu mengenai keadaan Pondok ar-Risalah tercinta, maupun artikel lainnya yang bermanfaat.

     Kawan, bukan berarti tidak adanya berita baru menjadikan kesimpulan bahwa di ar-Risalah tidaka ada kegiatan apa-apa. Tidak, ar-Risalah dari masa ke masa terus berekembang, selalu ada kegiatan yang diadakan tiap minggunya. Jika blog ini tidak menampilkan berita baru, hal ini diakarenakan kesibukan kami yang membuat blog ini 'agak' tertidur. Berikut kami uraikan dengan singkat berita-berita yang terjadi di ar-Risalah. Selamat Membaca....

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda