Senin, 03 Mei 2010

Art Show 2010 (Band Festival)


Pondok Modern ar-Risalah Program Internasional adalah pesantren dengan kurikulum pendidikannya yang terpadu. Tidak hanya mencakup di dalam kelas saja, tapi juga di luar kelas. Dari mulai siswa itu bangun tidur di pagi hari hingga berbaring kembali di malam hari. Baik Intrakulikuler maupun ekstra kulikuler dirancang dengan sebaik-baiknya agar perkembangan siswa dalam bidang kognitif, psikomotorik maupun afektif terbina dengan baik.

Salah satu kegiatan untuk menunjang kegiatan ekstrakulikuler siswa yang dilaksanakan bulan ini adalah Pentas seni Art Show yang diadakan oleh bagian Ekstra kulikuler. Acara ini diadakan pada Jum’at pagi (30/4) di depan rayon Duta Indonesia, tepatnya di depan kantor Pembimbing Ekstrakulikuler.
Acara ini merupakan pertunjukkan seni dalam bidang musik dan teater. Dengan format seperti festival band, tiap rayon mengirimkan wakilnya untuk unjuk kebolehan dalam bidang musik. Kemudian diselingi dengan penampilan seni lainnya seperti tari kompak, pantomim, dan puisi kolosal oleh klub Trisa atau Teater Islam Ar-Risalah. Kemudian para pembimbing Ekstrakulikuler yang juga menjadi juri dalam acara ini mendaulat Rayon Pusaka II atau kelas III sebagai grup band terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda