Rabu, 02 Juni 2010

Ujian Bela Diri Persita

Untuk mengetahui seberapa jauh ulmu bela diri yang dimiliki para santriwati, pada hari Jum’at, 7 Mei 2010 ini, bagian seni bela diri PTTI ar-Risalah mengadakan ujian bela diri level sabuk Kuning Dasar hingga Melati II.

Ujian ini dimulai pad jam 7.30 pagi dan selesai jam 10.30. ujian ini dibagi menjadi dia jenis ujian, yaitu ujian fisik dan ujian jurus.

Ujian fisik diadakan di lapangan Reformasi dan dimaksudkan untuk menguji fisik santriwati dalam hal ketahanan dan mentalitas. Diharapkan para santriwati dapat tumbuh menjadi seorang muslimah yang tangguh dan tangkas dalam menghadapi problematikan hidup.

Untuk ujian jurus para santriwati diuji menurut level kelas yang terlihat dari warna sabuk yang mereka kenakan. Ujian ini dimaksudkan untuk mengetahui seberapa jauh para santriwati paham dan mengerti jurus-jurus yang diberikan pada mereka setiap latihan mingguan.

Ujian ini ditangani oleh Wakil Direktur Pondok Modern ar-Risalah bidang keputrian al-Ustadz Sunartip, S.H.I. dan seluruh guru staff bagian bela diri Persita. (jf/dk)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda