Sabtu, 29 Januari 2011

Kabar-Kabari

Gimana kabarnya Pondok kita? beragam pertanyaan muncul karena minusnya kabar yang bisa ditayangkan di blog ini. Baiklah, kita urai satu-satu.
  • Setelah banjir menerjang ar-Risalah beberapa waktu lalu, nampaknya warga sekitar yang juga terkena dampaknya belum bisa bernapas lega. Sebab, setelah itu hujan terus mengguyur Ponorogo, bahkan pada minggu ini 21-31 Januari dimana para guru ar-Risalah yang sedang UAS di Universitas Darussalam dan INSURI, selalu merasakan hujan deras turun ketika berngkat ujian.
  • Bagaimana kabar Mudir kita tercinta? Bapak Pimpinan Pondok K.H. Muhammad Ma'shum Yusuf tetap dalam kondisi yang sehat wal-'afiat, selalu bersahaja. kondisi terbaru sekarang kita akan sulit menemukan rumah beliau, Ups, ralat, kamar beliau. Mengapa? karena memang sampai sekarang beliau masih belum memiliki rumah, walaupun pondoknya terus meluas dari tahun ketahun, total luas area pondok sekarang adalah sekitar lima belas hektar. dan uniknya kamar beliau semakin sempit karena gedung yang beliau gunakan untuk tinggal beserta keluarganya, yaitu di gedung reformasi depan rayon mubtadiin, sebagiannya digunakan untuk kelas-kelas TK yang jumlah muridnya semakin banyak.
  • Jika mayoritas murid sekolah luar sudah melaksanakn ujian semester ganjil dan telah masuk ke semester dua. Maka siswa-siswi ar-Risalah baru mulai melaksanakannya pada tanggal 5 Pebruari nanti hingga akhir bulannya. Hari ini, (Senin) baru mulai diadakan ujian pelajaran sore selama tiga hari kedepan.
Mungkin sekian berita pondok hari ini, kami mohon maaf atas keterlambatannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda