Kamis, 24 Desember 2009

Panggung Gembira 6210



Siswa-siswi kelas akhir P.M. ar-Risalah mengadakan acara tahunan Pagelaran Seni Panggung Gembira (PG 6210) pada Kamis malam minggu kemarin (17/12) yang bertepatan dengan tahun baru Islam  1  Muharram 1431 H. Acara yang menampilkan kreatifitas santri dalam bidang seni teater dan musik Islami ini bertempat di lapangan merdeka P.M. ar-Risalah. 

Berbagai acara menarik ditampilkan oleh para santri kelas akhir seperti psta kembang api Volksong dari santri putri, Volksong dari santri putra, tari aceh, nasyid, band, tari kompak, drama tragedi, tari komedi, drama komedi, band Team Lo, puisi, dan berbagai atraksi lainnya yang tak kalah menarik. Walaupun hujan sempat turun deras pada sore hari, tidak membuat konsentrasi anak-anak kelas enam ini terganggu, mengingat persiapan mereka untuk mementaskan acara ini telah dilakukan berbulan-bulan sejak Ramadhan lalu.

Memang berbagai kendala muncul selama berlangsungnya acara, seperti suara yang keluar dari sound system yang tidak begitu nyaring dan keras, tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat para santri dalam mempersembahkan hasil latihan mereka didepan penonton yang dating dari berbagai penjuru daerah, baik di dalam ataupun luar kota Ponorogo. Acara berlangsung cukup lancar dari awal hingga akhir yang ditutup pada jam dua belas kurang lima belas menit. Selamat untuk santri kelas enam!!    (Muhammad ABe)

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda