Minggu, 02 Mei 2010

General Speech Platform


Pada kamis malam, 15 April 2010, bagian pengajaran pesantren tepat teknologi islam putri (PTTI), kembali mengadakan lomba pidato tiga bahas yakni Arab, Inggris dan Bahasa Indonesia, dengan tema General Speech Platform.

Acara ini telah menjadi acara tetap sekali dalam sebulan sebagai sarana evaluasi dari latihan pidato mereka pada tiap minggu, juga untuk membangkitkan kembali semangat mereka untuk saling berlomba-lomba agar bisa menjadi pembicara yang baik, yang tentunya hal ini akan sangat bermanfaat dan membantu mereka ketika mereka terjun ke tengah-tengah masyarakat kelak.
Acara ini dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Biasanya acara ini dilaksanakan di gedung Proggressif Meeting Hall. Tetapi pada mala mini dilaksanakan di arena terbuka yakni di lapangan Reformasi. Lomba ini diikuti oleh delapan orang peserta, 4 orang dari Kuliyyatul Mu’allimat al-Islamiyah, dan 2 orang dari Kuliyyatul Mubtadi’at al-Islamiyah. Mereka berlomba dengan penuh semangat dan dengan gaya yang berbeda-beda. 4 guru sebagai juri pada lomba ini, yaitu al-Ustadzah Nanik Sri Wahyuni, al-Ustadzah Haflina, al-Ustadzah Amanda Tika Santriati, dan al-Ustadzah Jariyah Fitriani. Untuk dapat memenangkan lomba ini mereka harus mendapat nilai yang cukup dalam 4 kriteria, yaitu; intonasi, bahasa, kelancaran, dan gerakannya.
Dengan ini semua, diharapkan semua santriwati terus bersemangat dalam latihan berpidato dan tidak lagi menganggap latihan pidato adalah sebuah kegiatan yang menegangkan dan membosankan. Sehingga mereka akan terbentuk menjadi santriwati yang mempunyai keberanian dan mental yang bagus dalam menyampaikan risalah Islam.
Oke, semoga sukses dan selamat kepada seluruh pemenang!
Level
Arabic
English
Indonesia
1st winner
Dewi Hindun (IV B)
Club I
Wheny Matsna (IV C)
Club II
Aisyah (II D)
Club II
2nd winner
Siti Sholihah (IV C)
Club III
Anisa Fitri Hole (I B)
Club I
Anisa Fitri (I B)
Club IV

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda