Kamis, 17 November 2011

Lagi, Pernikahan antara Ustadz dan Ustadzah



1. Ustadz Fahmi Chatib (2006) dengan Ustadzah Eko Kurnianingsih (2006)

(13/11/2011) “Kegembiraan yang tak terkira”, kiranya itulah seutas kata yang tepat untuk menggambarkan suasana yang terjadi di kediaman Ustadzah Eko Kurnianingsih pada hari itu yang bertepatan di desa duri Kecamatan Nailan. Betapa tidak beliau menerima lamaran  dari salah satu keluarga besar Ar-Risalah juga yang merupakan satu almameter dengan beliau angkatan 2006 ialah Ustadz Fahmi Chatib.


Acara resepsi pernikahan yang dilangsungkan di kediaman Ustadzah Eko di desa duri berlangsung dengan lancar pada pukul 14.00 WIB. Dengan dihadiri oleh seluruh asatidz dan asatidzah ar-Risalah Kulliyyatu-l-Mu’allimin dan Mu’allimat al-Islamiyah dan juga dihadiri oleh pimpinan pondok modern arrisalah Drs. KH. Muhammad Ma’sum Yusuf sekaligus memberikan beberapa nasihat bagi kedua mempelai tersebut.

2. Pernikahan Ustadzah Nanik, S.Pd.I. (2006) dan Imam Bashori (2005)

Esoknya (14/11/2011), giliran Ustadzah Nanik, satu angkatan dengan dengan Ustadz Fahmi dan Ustadzah Eko yang melangsungkan pernikahan. Bertempat di kediamannya desa Duri juga, beliau menerima pinangan seorang alumni 2005, yaitu Imam Bashori. Pernikahan yang dihelat secara sederhana pada malam hari itu juga dihadiri oleh seluruh guru putra dan putri, termasuk Bapak Pimpinan Pondok. Bisa dikatakan, 2 bulan ini merupakan bulan yang banyak digunakan untuk mengadakan acara pernikahan di Ponorogo. Dan pada tahun ini juga keluarga besar ar-Risalah banyak melangsungkan acara pernikahan.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda