Minggu, 26 Desember 2010

Peringatan Tahun Baru Islam 1432 Hijriyah dan Peresmian Gerakan Ayo Shalat (IBMP)

Menyambut Tahun Baru Islam 1432 Hijriyah dan Ulang tahun pondok ke 28, Pondok Modern Ar-Risalah Program Internasional mengadakan lauching gerakan ayo Sholat atau IBMP, International Brotherhood Movement for Praying. Selain itu, acara ini dilaksanakan berbarengan dengan Pagelaran Seni Panggung Gembira siswa-siswi kelas akhir 2011.

Gerakan IBMP atau Ayo Sholat merupakan gerakan yang digagas oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Ar-Risalah Program Internasional K.H. Drs. Muhammad Ma’shum Yusuf dan diresmikan oleh Bupati Ponorogo, H. Amin. Acara ini juga dihadiri beberapa pejabat daerah dari Kabupaten Ponorogo, Kapolres, dan unsur organisasi masyarakat lainnya. Gerakan ini mengajak masyarakat untuk selalu menegakkan rukun Islam kedua, yaitu Shalat, terutama Shalat berjama’ah.

Adapun setelah peluncuran gerakan yang dimulai pukul delapan malam ini, diteruskan dengan penampilan anak-anak kelas akhir dalam pagelaran seni Panggung Gembira yang dilaksanakan di lapangan Reformasi dari pukul sepuluh hingga satu pagi. Acara yang ditampilkan cukup menghibur dengan latar belakang panggung triplek berbentuk masjid dengan dua menara dan satu giant screen.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda