Kamis, 20 Oktober 2011

Kekasih


“Behind the great man, there is greater woman”
Mario Teguh, Motivator Indonesia


Aku merindukan seorang kekasih, yang akan mendampingiku. Walaupun aku tidak tahu siapa dia.
Aku akan bersabar. Biarlah orang dengan mudah berkata cinta kepada seseorang yang disukainya. Biarlah orang begitu mudah berganti pasangan. Aku akan sabar. Karena aku yakin Dia akan memberikan yang terbaik kepada hamba-Nya yang sabar.



Aku juga manusia yang lemah. Mudah tergoda melihat seseorang yang menarik hatiku. Akupun iri melihat orang lain membuat komitmen dengan orang yang disukainya. Tapi aku akan tahan itu. Hingga saat yang telah ditentukan, yang halal secara agama waktunya. Akan kuhormati semua orang yang kusukai ataupun sangat kucintai, bahkan kudambakan. Aku akan menghormati mereka dengan  tidak mengatakan cinta ataupun suka, bahkan komitmen perkawinan. Aku tidak akan melukai hati mereka.
Ya Allah… Kepada-Mu lah aku mengadu, Kepada-Mu lah hamba memohon pertolongan dari godaan setan yang selalu mengintai makhluk yang lemah ini. Hanya keyakinan akan janji-Mu yang kunanti, bahwa yang baik akan selalu mendapat yang baik, dan yang buruk akan mendapat yang buruk.
Ath-thayyibin litthayyibat wal-khobitsiina lil-khobitsaat… 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda